Inilah Alasan Polisi Ingin Jadi Pengemis

Sebelum Anda membaca artikel ini saya harap Anda tidak berubah pikiran apalagi sampai beralih prosfesi, cerita ini hanya sekedar hiburan saja meski ada yang menganggap ini adalah fakta yang sesungguhnya.
Mari kita simak cerita selengkapnya antara Polisi dan Pengemis.

Polisi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?
Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. :)
Polisi : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa? 
Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:)
Polisi sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..? :/
Pengemis : Nih ya.. Saya kasih tau..!! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.
Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000. emang dikit sih, tapi kalau dihitung-itung inilah hasilnya:

1 jam = 60 kali lampu merah/Hijau
60 x 2.000 = 120.000 /jam
1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.
9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.
1 bulan saya kerja 26 hari.
26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/­bulan. :D

Polisi sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu.. 

Pengemis berkata : Emang mas jadi Polisi, gaji per bulannya brp..? 
Polisi : 3.500.000 :(
Pengemis : Ijasah..?
Polisi: SMU/D3
Pengemis: Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat sekolah??? blom lg kerja kena marah ama Komandan, Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya seperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan anak perempuan saya yg paling tua sekarang lagi liburan bareng temen2nya yg sipit2 ke singapur,, minimal setahun 1X kami keliling dunia ..:x :D
Polisi :#%§@.@
# Pingsan·...

Dibaca Sebanyak...