Kumpulan Humor dan Cerita Lucu Banget

Cerita Humor, Lucu Banget 2013| Anda galau? stress, pusing banyak masalah? tenang aja semua itu bisa diatasi dengan mampir di blog ini dan baca cerita lucu yang saya posting saat ini.
Kumpulan cerita gokil dan lucu banget ini saya ambil dari beberapa sumber, dari mana sumbernya? banyak deh pokoknya, yang pasti dari mbah google. 

Okelah... langsung aja baca ceritanya dibawah ini:

Judul: Bu Shinta dan Sales Sedot Debu



Bu Shinta membuka pintu rmhnya yg diketok seorang tamu.
Seorang pemuda berdasi berdiri di dpannya, tiba2 langsung menumpahkan sampah dan debu di ruang tamu bu Shinta.
Seblm si ibu marah, sang pemuda langsung mengoceh dgn PD: “Perkenalkan saya Budi dari electrolux mau mendemonstrasikan alat penghisap debu dan sampah teknologi terbaru kami. Bila saya tdk bisa membersihkan sampah dan debu ini dlm wkt kurang 10 menit, saya akan jilat debunya dan makan sampahnya!!!!.”
Bu Shinta cuma senyum manis:
“Yo wes, mulai dima’em aja skr dek Budi. PLN nya mati dr pagi, baru nyala besok siang” katanya sambil ngeluyur masuk ke dapur



Judul: Rujaaaaak!!!



Seorang gadis yg baru punya pacar mendapat nasehat dari ibunya.
Ibu : Nak, kalo nanti pacaran kamu hati-hati ya… Laki-laki bawaannya iseng, suka mencari kesempatan
Gadis : Terus gimana siasatnya kalo ada laki-laki yang bener begitu.
Ibu : Kamu teriak aja. Kalo dia pegang tanganmu, kamu teriak mangga. Kalo dia pegang pahamu, kamu teriak jambu. Kalo dia pegang dadamu, kamu teriak belimbing…
Gadis : Iya deh Bu.
Malam minggu si cowok apel ke rumah gadis. Si ibu pasang telinga, dan berharap mudah-mudahan tidak ada teriakan anak gadisnya.
Lama sunyi senyap, aman tidak ada teriakan.
Tiba-tiba gadis teriak : RUJAAAAKK….

>>> hahaa.... lengkap deh... buah+bumbunya!


Judul: lucu pasutri bodoh



Suatu hari, ada pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”
Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
Keesokan harinya…
Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “????????????????Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”



 Judul: si Parno



Di suatu pagi yang amat cerah, si Parno menelpon siaran radio favoritnya untuk request sebuah lagu.
Parno : “Hallo, selamat pagi… Barusan saya menemukan dompet di Jl.Jaya Raya. Isinya uang 10jt, kartu kredit, ATM, SIM, dan juga KTP atas nama Sabarno bro”.
Penyiar radio : “Wah, anda jujur sekali. Jadi maksud anda bukan mau request lagu ya, tapi mau mengumumkan berita kehilangan dompet yang anda temukan itu??”
Parno : “Ohh.., bukan! Saya memang mau request lagu Mas, saya request lagu sedih untuk pemilik dompet ini yang judulnya "pasrah..”.



Bersambung yah.... kunjungi terus blog ini...!

Dibaca Sebanyak...