Video Oknum Polisi Bejat dan Korup Terekam Bule

POLICE | Yah... inilah negara kita Indonesia, yang nota bene tanahnya subur rakyatnyapun makmur, namun apa yang terjadi? Pemimpinnya subur (perut gendut), Koruptorpun menjamur.

Sudah hal biasa sepertinya jika duit sebagai pelicin untuk segala hal agar urusan cepet terselesaikan, yang tahu hukum bukannya menegakkan hukum, tetapi malah menjadikan hukum sebagai alat untuk meraup keuntungan pribadi, maka tidaklah heran jika saat ini kita sering mendengar kalau penegak hukum kita sudah Korup, setiap kasus menyangkut hukum masyarakat dijadikkannya pundi-pundi untuk mengeruk keuntungan, memang tidak semua penegak hukum seperti itu, tapi jika oknum-oknum kecil yg bergentayangan bak hantu yang menakuti rakyat kecil tidak segera dibasmi maka siap-siaplah negara ini untuk hancur.

Kita memang sudah merdeka, Belanda, Jepang dan Portugis sudah lama tidak menjajah negeri ini, namun Indonesia kita saat ini secara perlahan dihancurkan oleh pribumi sendiri, kapankah pemimpin dan penegak hukum bangsa ini akan berpihak pada rakyat kecil dan melek akan hukum?
Jika penegak hukum negara ini seperti di video ini tidak segera diberantas, maka siap-siaplah Indonesia tercinta ini untuk HANCUR!

Video Polisi Memeras Bule dan Mengajak Minum Minuman Keras

KLIK DISINI UNTUK MELIHATNYA



Setelah liahat video diatas saya hanya bisa bilang:
Polisi itu mental pemeras
Polisi itu gaptek, gak tahu kalau dia diambil gambarnya (direkam) oleh bule.
Yang lebih parahnya lagi habis dapat duit malah bertingkah edan, ngajak minum Minuman keras, jangan-jangan itu minuman hasil sitaan??? 

Apa komentar anda?? 

Dibaca Sebanyak...