Matinya Era Komputer Desktop Semakin Dekat

Teknologi Terkini | Perkembangan teknologi semakin cepat dan persaingan produk IT semakin ketat, sudah tidak zamannya lagi kita gaptek atau merem akan teknologi. Segala macam aktifitas kehidupan kita sehari-hari tidak akan terlepas dari teknologi salah satunya teknologi telephon seluler, sudah hampir semua kalangan masyarakat dan penduduk dunia menikmati kecanggihan alat pengirim pesan dan suara ini yaitu handphone, yang dahulunya hanya kita kenal sebagai HP sekarang sudah berubah menjadi smart Phone, dikatakan smart karena teknologinya yg semakin canggih dan fasilitasnya yg semakin banyak.

Selain smartphone muncul juga produk yang tidak kalah menariknya dan masih jadi wanted nomor 1 pengguna produk IT yaitu tablet, dengan hadirnya tablet  konsumen komputer secara perlahan mulai beralih ke tablet, selain alasan lebih praktis harganyapun lebih murah dan terjangkau.

Berdasarkan laporan Ecommerce Quarterly pada kuartal ketiga 2012, penyedia solusi e-commerce, Monetate, menemukan bahwa secara global pertumbuhan transaksi lewat tablet telah melampaui jumlah transaksi online yang dilakukan melalui desktop. iPad memimpin peralihan ini, dengan demikian maka cukuplah jelas para konsumen komputer desktop sudah banyak beralih ke tablet.

Bukti lain dari anjloknya konsumen PC bisa dilihat di toko-toko online yang menawarkan produk komputer, para pemilik toko online sudah banyak yang mengurangi penjualannya di kategori komputer dekstop, mereka memilih untuk menjual laptop, netbook dan tablet. 

Maka cukup jelaslah bahwa zamannya komputer dekstop atau PC sudah mulai berakhir, meski secara perlahan-lahan. Jika Anda sebagai pelaku bisnis komputer tentunya lebih tahu tentang produk apa saja yang harus dijual sesuai keinginan konsumen saat ini.


SOFTWARE KASIR TOKO DAN LAUNDRY MURAH | KLIK SINI

Dibaca Sebanyak...