Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1434 H

Marhaban Ya Ramadhan…! Selamat datang bulan Suci Ramadhan 2013 | 1434 Hijriyah. Bulan yang sangat di rindukan dan di sambut suka cita oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia telah tiba.
Bulan yang penuh Rahmah, Maghfirah, Berkah, dimana di bulan suci ini merupakan bulan diturunkannya Kitab suci Al-Qur’an yang merupakan pedoman bagi manusia dan terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan (Lailatul Qadar).
Sebagaimana telah di ketahui bagi kita semua bahwa berpuaasa di bulan suci Ramadhan adalah wajib hukumnya bagi umat Islam, sebagaimana Allah telah berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمْ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu menjadi orang yang bertaqwa”. (QS. Al-Baqarah: 183)
imsakiyah 1434H 2
Di bawah ini kami sediakan juga Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H untuk Wilayah DKI Jakarta Dan Sekitarnya yang bisa anda download melalui link di bawah ini :
JPG : [Download]

sumber: Indowebsite