Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Software Money Changer



Apa itu Money Changer? Adalah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menjual atau membeli mata uang asing tertentu, yang mempunyai catatan kurs pada Bank Indonesia. Pada intinya money changer adalah jasa tukar menukar mata uang dengan mengambil keuntungan dari jasa tersebut. Kini, jasa penukaran mata uang asing bisa kita dapatkan dengan mudah mengingat semakin banyaknya usaha money changer yang bermunculan di negara ini, hampir diseluruh perkotaan di Indonesia jasa penukaran mata uang bisa kita dapati, salah satu contoh jasa tukar uang yang ada di bandara.

software akuntansi tukar mata uang asing
google image
Membuka usaha perdagangan mata uang asing bisa menjadi pilihan usaha anda , ada dua jenis usaha money changer yang patut anda coba, yaitu usaha tukar mata uang asing secara tradisional dan perdagangan mata uang asing secara modern. Apa yang dimaksud dengan perdagangan mata uang asing tradisional? adalah Anda membeli sejumlah mata uang asing di bank devisa, lalu membuka toko money changer di wilayah-wilayah yang Anda anggap strategis, seperti daerah wisata, daerah perbelanjaan yang banyak dikunjungi orang asing, atau bandar udara. Sementara itu, perdagangan mata uang asing modern merupakan bentuk transformasi money changer sederhana, yaitu forex.

Untuk kelancaran dan kemajuan usaha ini dibutuhkan suatu sistem akuntansi yang baik, tertata rapi sehingga alur keuangan usaha anda dapat terkontrol. Dalam usaha tukar mata uang asing secara tradisional masih banyak yang menggunakan sistem manual dalam pembukuan keuangan usahanya, beda dengan dengan perdagangan mata uang asing modern secara umum sudah terkomputerisasi dalam pembukuan keuangannya.

Maka dari hal tersebut kami dari tim jasa pembuatan software akuntansi memberikan solusi usaha money changer dengan menghadirkan salah satu produk terbaru berupa aplikasi software money changer, apa itu Aplikasi Software Money Changer? yaitu sebuah software atau perangkat lunak yang dibuat khusus untuk membantu usaha tukar mata uang asing dalam proses  transaksi pembelian dan penjualan, software/program money changer ini mempunyai beberapa fitur lengkap dari segi akuntansi, diantanya:
    pupuk organik hayati termurah
  1. Master Barang (Mata Uang)
  2. Master Pelanggan
  3. Menu pembelian
  4. Menu Penjualan
  5. Laporan Keuangan:

  • Neraca
  • Neraca Saldo
  • Laba Rugi
  • Laporan Stok mata uang

Aplikasi Software Money Changer ini kami buat dengan simpel, bahasanya mudah dipahami dan dimengerti semua user/pemakai sekalipun tidak paham akan akuntansi. Sementara ini Software hanya dapat dijalankan di operating sistem berbasis Windows (XP, 7 dan 8). Spec minimum komputer yang digunakan Pentium IV, RAM 512 dan Hardisk 10 GB. Software bergaransi selamanya (Lifetime).


Dimana Anda bisa mendapatkan Aplikasi Software Money Changer? software ini bisa didapatkan diwebsite resmi Q-Software,  KLIK >>  www.qgconline.com atau Call: 082234343656/085806149100