Pupuk Organik Hayati Cair Terbaik Untuk Panen Lebih Baik



pupuk organik terbaik dan berkwalitas
Pupuk organik hayati Actino merupakan pupuk organik hayati cair terbaik yang mengandung beberapa unsure Micro Organisme penting dalam mengikat nitrogen, Pupuk organik hayati Actino terbaik dapat mengurai bahan organik, selulosa dan pelarut phosphate serta mikro organism prebiotik.

Pupuk organik hayati Actino terbaik merupakan hasil bio teknologi yang mampu menstimulir perkembangan mikroba tanah secara optimal, sehingga kesuburan biologi tanah dan juga ketersediaan unsure hara makro (N.P.K) dapat meningkat dan terjadi keseimbangan unsur hara mikro serta meningkatkan daya dukung lahan dalam perbaikan fisik tanah.

www.d-r-g.co.idPenggunaan Pupuk organik hayati Actino terbaik dapat meningkatkan aktifitas auxin dan enzim lebih efektif dalam proses metabolism secara alami (Bio Stimulans), dan perlu dikatahui bahwa penggunaan Pupuk organik hayati Actino terbaik tidak menimbulkan pencemaran udara, air dan tanah serta dijamin ramah lingkungan.
Berikut adalah manfaat menggunakan Pupuk organik hayati Actino terbaik:

  1. Dapat memperbaiki struktur tanah yang rusak
  2. Mampu merangsang dan mempercepat pertumbuhan benih, akar, batang dan daun
  3. Dapat meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit
  4. Mampu memperbanyakan anakan
  5. Secara perlahan dapat mengurangi pemakaian pupuk kimia
  6. Meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen
  7. Mengatkan tangkai sehingga mengurangi kerontokan bunga dan buah
  8. Menyehatkan tanaman yang sakit atau sehabis dipanen buahnya
  9. Memperpanjang masa penyimpanan

Beberapa Perbadaan Penting Antara Pupuk Organik Dengan Pupuk Organik Hayati ACTINO PLUS
Diantara kita, khususnya para petani  banyak yang belum mengetahui perbedaan mendasar  antara pupuk organik hayati dan pupuk organik. Kemungkinan ada juga  yang masih menganggap sama  kedua jenis pupuk tersebut, sekilas dari namanya sama padahal keduanya jelas berbeda. Disini kita akan mencoba memaparkan secara singkat dan sederhana  antara Pupuk Organik Dengan Pupuk Organik Hayati.

Dalam pengertian umum pupuk organik adalah pupuk yang berasal dari perombakan bahan-bahan alami seperti kotoran hewan, limbah tanaman,baik  serasah, ranting atau limbah industri pertanian dan lain sebagainya. Pupuk organik bisa berupa kompos, pupuk kandang dan lain sebagainya. Sedangkan untuk pupuk hayati  dapat dimaknai dengan nama untuk pupuk yang mengandung sekelompok mikroorganisme tanah. Mikroorganisme ini dapat membantu penyediaan nutrisi untuk tanaman baik secara langsung atau tidak langsung. Salah satu  Contoh dari pupuk organikhayati adalah pupuk organik hayati ACTINO PLUS  atau pupuk mikroba lainnya yang sudah banyak beredar dipasaran.

Dapat dikatakan juga salah satu perbedaan yang paling mendasar adalah bahan utamanya untuk membuat pupuk ini. Untuk pupuk organik berasal dari sisa-sisa mahluk hidup, baik hewan maupun tumbuhan. Sedangkan pupuk hayati mengandung mikroorganisme hidup yang dapat membantu tanaman memperoleh nutrisi.

Adapun Perbedaan lainnya, pupuk organik juga  bermanfaat untuk menambah atau meningkatkan kadar bahan organik (C-organik) dalam tanah. Karena ketersediaan bahan organik dalam tanah sangat penting untuk kualitas dan kesehatan tanah. Selain melepaskan unsur-unsur hara bagi tanaman, bahan organik sangat penting dalam memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah melalui berbagai mekanisme. Adapun pupuk hayati ditambahkan agar mikroorganisme-mikroorganisme yang terkandung didalamnya dapat menambat hara tertentu atau menfasilitasi ketersediaan hara lainnya. Contohnya, mikroba pelarut fosfat yang dapat membantu tanaman memperoleh fosfat atau bakteri penambat nitrogen yang dapat membantu tanaman memperoleh nitrogen.

Pada saat ini ada yang mencoba menggabungkan pupuk organik terbaik dan pupuk hayati kedalam satu jenis pupuk seperti pupuk organik hayati ACTINO. Kedalam pupuk organik ditambahkan mikroorganisme-mikroorganisme yang menguntungkan bagi tanaman. Penggabungan tersebut diharapkan dapat memperoleh manfaat dari kedua jenis pupuk tersebut. Ada yang menyebut penggabungan ini dengan istilah “bio-organik”.

ORDER SEKARANG PUPUK ORGANIK HAYATI TERBAIK!
www.d-r-g.co.id

Dibaca Sebanyak...