Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Trans Studio Bandung Dan Harga Tiket Masuknya

Trans Studio Bandung merupakan kawasan wisata terpadu di Bandung, Indonesia, tepatnya di tempat Bandung Supermal. Trans Studio dibangun pada areal seluas 4,2 hektare dengan total investasi mencapai Rp2 triliun maka menjadikannya yang merupakan kawasan hiburan terluas & paling lengkap di Bandung.[1] Wahana yg terdapat menawari adventure & sensasi baru yg tak kalah menantang seperti pendahulunya adalah Trans Studio Resort Makassar yg di buka kepada th 2008. Trans Studio Bandung di buka buat umum terhadap tanggal 18 Juni 2011.
Target visitor Trans Studio Bandung bukan cuma dari wisatawan domestik, melainkan serta visitor wisatawan asing dari beraneka ragam negeri tetangga & oleh lantaran itu Trans Studio Bandung mesti beradu dgn Resort World Sentosa, Genting Highlands, & lain-lainnya yg telah populer di mata internasional. Lantaran Trans Studio Bandung terdapat di dalam tempat sehingga rentang visitor dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kepada thn 2011, pihak Trans Studio memperkirakan bahwa Trans Studio Bandung dapat didatangi visitor berjumlah 2-5 juta.

Trans Studio Bandung memiliki sarana berikut ini :
1.    Trans Studio Theme Park : Pusat rekreasi indoor berkelas internasional
2.    Trans Studio Mall Bandung : Pusat perbelanjaan kelas dunia yg artistik & nyaman
3.    Mega Tower : Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung
4.    The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6
5.    Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.
Panduan berikutnya yang tidak kalah penting bagi pengunjung blog ini adalah harga tiket untuk masuk ke Trans Studio di kota Bandung. Tarif yang kami sajikan ini adalah yang terbaru per tanggal artikel ini diterbitkan. Silakan anda hitung biaya yang perlu anda persiapkan jika ingin berlibur ke sana.
Perlu anda ketahui bahwa harga tiketmasuk menuju Trans Studio ini dibedakan berdasarkan waktu kedatangan (weekend atau weekdays), berdasarkan umur pengunjung, termasuk juga dibedakan berdasarkan alat pembayaran. Artinya, jika anda membayar dengan kartu kredit tertentu, maka anda berhak atas diskon (temporary). Pada saat-saat tertentu, pihak pengelola Trans Studio Bandung mengadakan promo khusus untuk biaya tiket masuk. Saat itulah harga termurah akan anda dapatkan.
HARGA TIKET MASUK
Silakan anda cek tarif yang diberlakukan oleh Trans Studio Bandung baru-baru ini. Biaya yang tertera pada tabel di bawah sudah termasuk semua wahana permainan yang tersedia, berdasarkan ketentuan pengelola.
Item
Tarif
Keterangan
Weekdays
Rp. 170.000
Jam 10.00 – 21.00
Weekend
Rp. 270.000
Jam 09.00 – 22.00
VIP Access
Rp. 250.000
Tanpa Antri
Kartu Mega Cash
Rp. 10.000
All Transaksi
Keterangan Tarif Trans Studio [Terbaru]
  1. Harga tiket saat weekdays (senin-jumat) tidak berlaku saat peak season (Natal, Tahun Baru, Lebaran, dll) maupun jika terjadi libur nasional.
  2. VIP Access adalah kartu khusus yang sangat berguna jika jumlah pengunjung membludak. Dengan membayar tiket VIP Access, anda bebas tidak antri wahana apapun di Trans Studio Bandung karena berhak melalui jalur khusus.
  3. Harga yang diterapkan pada tiket VIP Access tidak termasuk tiket masuk dan kartu Mega Cash.
  4. Untuk melakukan segala transaksi di dalam Trans Studio Bandung, anda wajib memiliki kartu Mega Cash.
Anda sudah menghitung budget untuk kunjungan liburan ke Trans Studio Bandung? Harga tiket terbaru yang ditetapkan cukup rasional dengan apa yang disediakan saat memasuki tempat wisata berteknologi tinggi ini, bukan? Segera kunjungi dengan panduan lokasi Trans Studio yang kami sediakan agar anda tidak tersesat. Dan ada baiknya baca pula tips berlibur ke sana seperti yang kami sarankan.
Selamat berlibur..............!