Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Desain Interior Terpercaya dan Terbaik

Jasa desain interior dan furniture
KAYU WARNA INDONESIA adalah sebuah perusahaan desain yang inovatif yang menawarkan desain dan konsultasi jasa profesional dalam instalasi interior dengan layanan terbaik pada proyek-proyek kontruksi dan renovasi. Sepanjang perjalanan perusahaan kami, kami telah menjalin kerjasama dengan banyak klien dari proyek perumahan swasta sampai proyek-proyek investasi komersial skala menengah maupun besar.

Jasa Instalasi Interior Terbaik dan Terpercaya
KAYU WARNA INDONESIA selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan berkualitas kepada klien kami sesuai dengan budget yang telah dianggarkan dan waktu yang telah disepakati. Fokus utama kami adalah untuk meningkatkan kualitas hidup melalui ruang. KAYU WARNA INDONESIA didedikasikan untuk meningkatkan standar industri desain interior dengan menyediakan personalized service dan pengerjaan yang ditangani oleh ahlinya.

Didorong oleh keinginan untuk membantu menemukan sesuatu yang spektakuler melalui desain maka kami hadir melalui KAYU WARNA INDONESIA. Disini kami akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture & interior yang didesain khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, workstation, office counter, nakas, wardrobe, backdrop, meja bar, bookshelf dll.

Desain dan Instalasi interior dan furniture adalah salah satu bentuk jasa yang kami tawarkan untuk membantu anda menata interior dan mengisi furniture-nya. Misalnya untuk penataan interior rumah anda termasuk pembuatan furniturenya, atau anda baru membeli sebuah ruko, dan akan digunakan untuk cafe atau kantor, maka kami akan mendesainkan penataan ruang-ruangnya sekaligus mendesainkan furniturenya (custom) atau membelikannya (jika furniture adalah produk pabrikan). Dan semua kelengkapannya (AC, Televisi, dan sebagainya).


HUBUNGI KAMI DI:
0813 35 189 995