Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Start Up Windows 8 Dalam Flash Disk

Anda saat ini masih menggunakan Windows 7 atau bahkan masih jadi pengikut setia Windows XP? sudah saatnya diawal tahun 2013 ini untuk hijrah ke Windows 8, Apa itu windows 8? baca ulasannya disini. Jika Anda sudah mengetahui tentang Windows 8 dan berkeinginan untuk pindah dari WIN XP dan WIN 7 namun belum punya master OS Win8 silahkan download disini.
Apabila merasa kesulitan untuk mendownload Windows 8, bisa juga  Anda dapatkan tanpa mendownloadnya, karena saya menawarkan sebuah startUp windows 8 dalam Flashdisk.

Start Up windows 8 ini saya hargai Rp. 250.000, namun jika Anda memesannya sekarang saya beri harga spesial yaitu Rp.175.000. Start Up windows ini sudah bisa Anda gunakan langsung untuk menginstall ulang windows pada komputer atau laptop yang sudah memenuhi speknya untuk windows 8.

Bagi yang belum tahu cara instalasi Windows 8 tidaklah risau karena akan saya berikan panduan dalam instalasi Win 8.
Jika berminat untuk mendapatkan startUp windows 8 dalam Flashdisk, silahkan Anda sms ke nomor: 081335189995, atau inbox via FB disini, format pemesannya sebagai berikut:

Nama Anda/alamat lengkap/no.Hp/

Setelah Anda kirim format pemesan, tunggulah konfirmasi selanjutnya untuk transfer uang ke Nomor Rekening Bank yang sudah saya tentukan.
Tanda bukti / Nomor Resi pengiriman akan diberitahukan via SMS.

PERHATIAN:
Informasi ini bukan main-main dan dijamin 100% tidak ada unsur penipuan, jika ada pihak tertentu yang tidak berkenan, silahkan kirim email ke sekilasi@gmail.com.