Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Software Kasir Restaurant, Rumah Makan dan Cafe

Jual aplikasi software kasir restaurant,  rumah makan/cafeApabila anda mempunyai minat dan hobi dalam dunia memasak, hal tersebut bisa saja anda kembangkan menjadi salah satu hobi yang menghasilkan beberapa penghasilan entah itu itu penghasilan kecil yang bisa membantu perekonomian Anda dalam bentuk kebutuhan primer atau bahkan dengan penghasilan besar yang dapat mencungkupi segala keperluan sekunder seperti, Sepeda Motor, Mobil dan lain-lain. dan salah satu usaha yang bisa anda manfaatkan dalam hobi anda adalah membuka Usaha Rumah Makan Atau Restoran.

Bisnis Rumah Makan atau Restoran memang sangat menguntungkan juga menjanjikan , pasalnya setiap orang pasti membutuhkan makanan bukan?, jadi bisa anda bayangkan sendiri jika masakan di sukai oleh pelanggan anda. tantangan dalam usaha rumahan atau restoran adalah bagaimana masakan yang anda jual bisa laku dan di sukai oleh pelanggan. Nah, disinilah anda harus memutar otak anda untuk mengembangakan suatu ide dan juga membutuhkan kreatifitas yang tinggi agar usaha rumah makan atau restoran anda menjadi salah satu restoran yang terunik dan yang paling populer di kota anda. 
Untuk saat ini para pelaku bisnis makanan sudah mulai menjamur mulai dari model warung, warteg, restauran, angkringan dan cafe, semua itu hampir dapat kita dapatkan dipelosok daerah.
Banyaknya pelaku usaha rumah makan dan cafe ternyata tidak dibarengi dengan manajemen keuangan yang rapi, mereka masih mengandalkan cara manual, sehingga kemajuan usahanya sangat lambat bahkan ada yang gagal alias bangkrut.

Sebenarnya kebangkrutan bisa diatasi jika dari awal usaha sudah menerapkan sistem administrasi pembukuan yang rapi, semua transaksi baik pembelian dan penjualan tercatat, semua biaya terkontrol, kalaupun ada yang menerapkan hal tersebut tapi masih jarang yang menggunakan cara modern, yaitu menggunakan aplikasi software kasir rumah makan/cafe.

Mengapa harus menggunakan aplikasi software kasir rumah makan/cafe?
Dengan aplikasi software kasir rumah makan/cafe, pemilik perusahaan ataupun seorang akuntan dapat menerbitkan laporan-laporan yang dibutuhkan dengan waktu yang sangat cepat. Bila dibandingkan dengan cara kerja manual akuntansi, perangkat lunak akuntansi bisa menghemat waktu. Untuk Laporan keuangan (Laba Rugi dan Neraca bulanan) dalam pekerjaan manual membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu, sedangkan jika menggunakan software akuntansi, setiap transaksi baik itu penjualan, pembelian, produksi barang jadi atau setengah jadi, stok opname, pengeluaran biaya, pendapatan, akan otomatis terjurnal, sehingga laporan keuangan ataupun laporan akuntansi dan berbagai macam laporan lain yang mendukung dalam aktivitas perusahaan dapat dihasilkan dengan cepat, lengkap, mudah dan akurat.

Banyak pemilik bisnis restauran yang menunda pengadaan aplikasi software kasir restaurant,  rumah makan/cafe pada bisnis mereka dikarenakan berbagai faktor. Faktor utama karena belum menemukan vendor yang tepat, takut bahwa aplikasi akan mahal dan sulit digunakan, instalasi yang rumit, data dan perhitungan yang tidak valid, pengalaman dari beberapa rekan usaha yang mengatakan bahwa program aplikasi yang dibeli akhirnya tidak terpakai dsb. 

Maka disini hadirlah “Q-SOFTWARE”: Mengembangkan dan mendistribusikan simple aplikasi secara massal untuk mendukung efesiensi aktivitas bisnis skala kecil dan menengah keatas. Dengan penerapan TI yang tepat dan luas pada berbagai sektor bisnis, akan mendukung efisiensi proses ekonomi secara nasional.

Aplikasi software kasir restaurant,  rumah makan/cafe ini bisa Anda gunakan tanpa harus ribet mempelajarinya, karena software cafe dan rumah makan ini dibuat dan didesain khusus bagi Anda yang kurang ahli dalam dunia komputer, sekalipun anda tidak bisa komputer dijamin menggunakan aplikasi software kasir restaurant,  rumah makan/cafe buatan Q-Software langsung bisa dan menguasai dalam 1 hari. Begitu juga dengan Anda yang kurang paham tentang ilmu akuntansi keuangan tidak perlu susah payah belajar akuntansi cukup gunakan software ini semua laporan dan pembukuan keuangan usaha Anda akan otomatis terjurnal.

Dimana Anda bisa mendapatkan aplikasi software kasir restaurant,  rumah makan/cafe?
Untuk mendapatkan software restaurant dan Cafe ini silahkan kunjungi website kami di www.qgconline.com