Software akuntansi murah

Cara Mengatasi Peringatan Tinta Habis Pada Canon IP2770

pupuk organik hayati termurahPernahkah Anda mengalami hal seperti ini? yakni muncul pesan bahwa tinta habis atau Low Ink pada Canon ip2770 padahal tinta sudah di isi bahkan tabung infus masih penuh, untuk mengatasi hal tersebut lakukanlah beberapa trik dari saya seperti dibawah ini:

1.Buka properties printernya (buka window printer and fax, klik kanan printer lalu properties). Untuk windows7 klik start lalu Devices and Printers Terus klik pada Nozzle check (Pemeriksaan Mulut Semprot), lalu klik Head cleaning beberapa kali. Ulang proses ini beberapa kali. Fungsi dari perlakuan diatas adalah buat menarik tintanya untuk masuk ke head printernya lagi.
Pada gambar diatas, pilihlah perintah Clean/Pemeriksaan Awal Item
PROMO SOFTWARE AKUNTANSI2. Berikutnya adalah tekan saklar reset pada printer (biasanya tombol kecil disebelah atas tabung tinta pada head printer). Hal ini membuat printer akan ter-reset seolah-olah dia diisi tinta baru lagi. Jika tidak menemukan tombol reset tinta, cobalah tekan tombol reset/resum pada printer selama 5 - 8 detik.

3. Apabila gangguan masih berlanjut, kembalikan saja printer tersebut ke tempat dimana anda meng-infus printer tersebut. tanyakan kepada tehnisinya dimana letak tombol reset tinta-nya.

Biasanya solusi 1 dan 2 sudah berhasil, Selamat mencoba...

Jangan lupa untuk membuka tutup botol infus setiap saat mau print, agar tintanya lancar.


JASA PEMBUATAN SOFTWARE/APLIKASI AKUTANSI,PENJUALAN DAN LAIN-LAIN

Dibaca Sebanyak...