Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Terbaru Motor YAMAHA Sport

Siapa sih yang tidak mengenal motor bermerek YAMAHA? Vendor motor terkenal didunia ini berasal dari Jepang, namanya semakin melesat ketika bendera YAMAHA sering berkibar diajang balap motor dunia, sekelas motor GP yang ditunggangi sang raja balapan Valentino Rossi.
Yamaha saat ini termasuk yang paling laku dipasar Indonesia lewat motor-motornya baik motor bebek, motor sport dan juga motor matic. Bagi kalian yang punya dompet tebel terutama para kaum pria, motor sport tentu menjadi pilihannya, biar tambah lelaki gitu loh.. katanya. 

harga motor yamaha terbaruSaat ini motor Yamaha yang sedang banyak diperbicangkan adalah YAMAHA R15, motor yang satu ini mampu menyedot banyak peminat motor dunia, pecinta motor sport banyak yang jatuh hati ke R15 karena, motor ini mempunyai daya tarik tersendiri. Beberbekal mesin 150 CC kendaraan roda dua dengan desain sporty ini sudah tersedia di showroom diberbagai daerah Indonesia. Harga motor YAMAHA ini juga jadi perbincangan hangat bagi para pencinta motor, yang menjadi keistimewaan motor ini adalah harganya dibawah 30juta, dengan desain berkelas, motor ini hadir selayaknya motor balap kelas dunia.

Sebenarnya pada edisi sebelumnya YAMAHA sudah mengeluarkan motor jenis sporty juga yakni All New  Vixion Lightning dan akan menjadi saingan bagi All New Honda CBR 150R.
Selain motor YAMAHA R15, motor sport lain bisa pilih adalah YAMAHA R25, YAMAHA New Vixion KS dan masih banyak lagi lainnya seperti yang tercantum harganya dibawah ini:

sumber harga: momotoran.com