6 Makanan Pencegah Kanker Payudara!


Sebagian besar penelitian di bidang kanker sekarang difokuskan pada gaya hidup serta pola makan. Para peneliti sudah membuktikan bahwa keinginan untuk merubah pola makan serta gaya hidup bisa berakibat besar pada kesehatan. 
Nah, berikut merupakan enam makanan yang dapat mencegah kanker payudara, semacam dilansir boldsky.
6 makanan pencegah kanker payudara!
1. Brokoli

Brokoli merupakan salah satu makanan pencegah kanker payudara. Makanan ini kaya sulforaphane, sejenis antioksidan yang bisa menghancurkan sel-sel tumor.

2. Delima

Delima mengandung antioksidan yang kuat, yang bisa menghambat enzim yang berperan penting dalam perkembangan kanker payudara. Delima juga bisa menolong dalam menambah kesehatan jantung.

3. Blueberry

Phytonutrient yang terkandung dalam blueberry bisa menghentikan pertumbuhan tumor kanker payudara.

4. Bayam

Untuk mencegah kanker payudara, Kamu wajib menambah asupan makanan kaya folat. Vitamin B yang hadir dalam bayam bisa dipakai dalam pembelahan sel yang cocok, yang penting untuk sel-sel sehat.

pupuk organik hayati termurah
5. Telur

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa makan setidaknya satu telur setiap hari bakal menghasilkan lebih tak sedikit sel-sel sehat.

6. Salmon

Salmon kaya bakal vitamin D serta asam lemak omega-3, yang bisa menolong membunuh sebagian besar sel-sel kanker payudara. Nutrisi yang terkandung dalam salmon juga bisa menolong penyebaran kanker ke tahap lain dari tubuh.

Inilah enam makanan yang bisa mencegah kanker payudara. Semoga berguna!

Dibaca Sebanyak...