Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

Ini cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah dengan rambut yang kering dan kusut menggunakan berbagai macam metode yang alami dan pastinya mudah serta aman untuk dilakukan.

Siapa sih yang tak ingin punya rambut yang halus dan tebal serta lembut layaknya sutera? Semua wanita pasti mengidamkannya termasuk Anda. Namun, saat setelah keramas rambut akan cenderung jadi kering karena minyak yang hilang akibat shampo. Kali ini saya akan mencoba menghadirkan 4 tips mudah agar rambut Anda tak kering dan senantiasa halus setelah keramas.

  • Seberapa sering Anda mencuci rambut Anda? Menurut beberapa sumber yang terpercaya alangkah baiknya untuk mencuci rambut Anda seminggu sekali Ladies. Ini karena minyak rambut alami Anda bisa hilang dan akan membuat rambut jadi rusak. Hindari untuk keramas setiap hari. Jika Anda risih dengan rambut yang kotor, siram saja dengan air tanpa menggunakan shampo.
  • Jika Anda ingin rambut yang halus, cobalah untuk mengoleskan minyak rambut sebelum keramas. Ini akan menjaga rambut dari kekeringan setelah Anda mencucinya dengan menggunakan shampo.
  • Setelah keramas, rambut akan kusut. Cara menghindarinya adalah dengan menyisirnya setelah Anda memakai kondisioner. Ini akan melembutkan dan membuat rambut lebih mudah diatur. Gunakan sisir dengan gigi yang jarang.
  • Hindari keramas dengan menggunakan air panas. Gunakan saja air dingin. Ini akan melindungi rambut dari kekeringan. Rambut akan lebih lembut dan mudah diatur jika Anda keramas dengan menggunakan air dingin.
  • Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami
    google image
  • Jika anda tidak ingin repot-repot cobalah untuk ke dokter dan mendapatkan solusi untuk rambut kering anda, sekian artikel kami tentang cara agar rambut tidak kering.


Itulah beberapa tips mengatasi rambut kering dan kusut secara alami, semoga bermanfaat!



Dibaca Sebanyak...