Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Sudah Di Hapus (Delete)

cara memulihkan data yang terhapus dan rusakFree Download Pandora Data Recovery | Berapa kali Anda menghapus/men-delete file yang ada dikomputer? pastinya sering sekali bahkan sudah terlupakan mana saja file yang sudah dihapus. Perintah delete kadang suatu saat kita butuhkan untuk menghindari ruang hardisk yang full/penuh, apalagi beberapa file yang sudah tidak dibutuhkan lagi sebaiknya di hapus saja.

Penghapusan file di komputer sebaiknya dilakukan secara hati-hati, jangan sampai file-file yang masih dibutuhkan ikut terhapus, memang file yang sudah di delete akan dimasukkan ke tong pembuangan (Recycle bin), namun jika kita menghapusnya dengan cara menekan shift+delete maka file tersebut akan hilang tanpa masuk ke recycle bin, kalau sudah demikian file yang terhapus tidak bisa direstore lagi dari recycle bin.

Hilangnya file penting kerena terdelete pernah saya alami, dan bahkan file yang sedang saya butuhkan hilang tanpa bisa di restore kembali, parahnya lagi saya tidak punya file cadangannya. Dengan kejadian ini saya mencoba cara untuk memulihkan sekaligus mengembalikan file yang hilang karena terhapus/terdelet, hasil browsing   ketemulah software Pandora Data Recovery.

Pandora dibagikan secara gratis, Software ini dapat memulihkan file yang dihapus dari Hardisk NTFS atau volume disk FAT. Pandora data recovery mampu memulihkan file gambar, musik dan video, cara penggunaannya sangat mudah, cukup anda instal di komputer selanjutnya ikuti saja petunjuknya, bagi yang sedang membutuhkan software recovery data, sebaiknya gunakan Pandora Data Recovery, untuk mendownloadnya silahkan klik Link dibawah ini

Berikut adalah format file yang bisa di recovery oleh Pandora:
  • Images / Photos – JPEG images (*.JPG), PNG images (*.PNG), GIF images (*.GIF), BMP images (*.BMP).
  • Microsoft Office 2010/2007/2003 Documents – DOC files (*.DOC), DOCX files (*.DOCX), XLS files (*.XLS), XLSX files (*.XLSX), PPT files (*.PPT), PPTX files(*.PPTX)
  • Music / Sound – MP3 files (*.MP3).
  • Archived Files – Zipped files (*.ZIP)
Sekian, semoga bermanfaat. Pembaca yang baik akan selalu berbagi informasi kepada orang lain, silahkan di share via Facebook, twitter dan google+.

Jangan Lupa baca juga: