Tempat Kursus Bahasa Inggris Termurah di Kampung Inggris Pare

KAMPUNG INGGRIS Nama itu sudah tidak asing lagi bagi para pelajar dan  pencinta bahasa asing, bagi yang belum tahu tentunya akan bertanya-tanya "Apasih Kampung Inggris itu?", apa kampung yang letaknya di negeri Inggris?. Nah, Bagi yang belum mengetahui tentang kampung Inggris baca saja artikel ini sampai selesai.

Sejarah Kampung Inggris
Konon ceritanya dari pencetus kampung inggris berawal dari sebuah lembaga kecil yang didirikan oleh seorang alumni Pondok Pesantren Darussalam Gontor yaitu Bapak Kalend pada tanggal 15 Juni 1977, lembaga tersebut diberi nama Basic English Course atau lebih terkenalnya dengan singkatan BEC, lembaga inilah satu-satunya yang bergerak dibidang pembelajaran dan pengajaran khusus bahasa Inggris ketika itu, dari lembaga inilah muncul alumni-alumni yang kemudian hari juga mendirikan lembaga kursus bahasa inggris disekitar desa tersebut.
Kampung Inggris sebenarnya bukan nama suatu desa atau kelurahan, namun hanyalah istilah saja yang diberikan oleh para pelajar kursus bahasa inggris yang datang ke daerah Pare Kediri, nama sebenarnya desa tersebut adalah Tulungrejo. Entah kapan istilah kampung Inggris ini mucul dan siapa yang pertamakali yang memberikan istilah kampung inggris sampai sekarang belum diketahui,  dari beberapa pemilik lembaga kursus di desa Tulungrejo menjelaskan bahwa istilah Kampung Inggris ini muncul karena saking banyaknya lembaga kursus bahasa Inggris yang berdiri di desa tersebut, tercatat sampai sekarang sudah ratusan kursusan yang masih eksis dibidang bahasa Inggris.

Tempat Kursus Bahasa Inggris Termurah
PROMO SOFTWARE AKUNTANSIDari sedikit uraian tentang sejarah Kampung Inggris dapat kita ketahui ternyata Kampung Inggris hanyalah istilah yang diberikan kepada desa Tulungrejo dikarenakan desa tersebut banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris yang berdiri.
Jika kita sudah mengetahui bahwa di Kampung Inggris banyak sekali tempat kursus, bagaimana kita mengetahui diantara lembaga kursus tersebut berkwalitas dan biaya pendidikannya murah? Tenang, tidak usah kwatir karena saya akan berikan informasi lembaga kurus bahasa Inggris yang termurah dan sangat berkwalitas.Apa lembaga itu? jawabannya adalah The Onthel, loh.. kok Onthel sih, bukannya itu istilah untuk sepeda angin alias sepeda pancal? bukan, The Onthel adalah singkatan dari The Onrushing Nomad Of The English Language, apa artinya? untuk artinya silahkan kunjungi langsung websitenya disini http://www.gopare.net (DALAM PERBAIKAN), diweb tersebut akan banyak informasi yang bisa anda ketahui untuk membantu belajar meningkatkan bahasa Inggris anda.
Sekarang kenapa kursusan tersebut dibilang murah, karena biayanya tidak sampai 100 ribu setiap paketnya bahkan lembaga kursusan tersebut setiap bulannya menerima calon pelajar yang ingin belajar bahasa Inggris secara cuma-cuma alias gratis, sudah banyak alumni-alumninya yang belajar secara cuma-cuma dan kembali dikampung halamannya sukses dalam memanfaatkan ilmu bahasa yang terima dari The Onthel, untuk program belajar bahasa gratis lebih diutamakan bagi mereka yang memang betul-betul tidak mampu untuk mengeluarkan biaya kursus namun mempunyai tekad yang kuat untuk belajar, maka bagi anda semua dimana saja berada yang mempunyai saudara, teman atau anak didik yang tidak mampu silahkan datang ketempat Kursus Bahasa Inggris Termurah di Kampung Inggris Pare yaitu The Onthel, untuk informasi yang lebih detail silahkan hubungi langsung nomor yang ada di website The Onthel.
Murah, bukan berarti murahan!, The Othel mempunyai komitmen yang tinggi untuk mencerdaskan peserta didiknya tanpa harus mengutamakan materi, kesuksesan peserta didik adalah tujuan utama The Onthel. Sekarang apakah anda berfikiran untuk mencari kursusan yang mahal? tentunya tidak, kalau ada yang murah kenapa cari yang mahal? itukan yang ada dipikiran anda? sejujurnya iya dan memang seperti itu.

Sebagai bukti lembaga The Othel mempunyai kwalitas yang bagus dan biaya yang murah  serta sistem pengajaran yang menyenangkan, silahkan buktikan langsung dengan mengunjungi alamat ini:

Jln. Brawijaya No. 32 Tulungrejo Pare-Kediri-Jawa Timur-Indonesia.
Telp. 0857-558-212-58

Hubungi kami via Facebook disini 

--------------------------------
GALLERY FOTO



















Dibaca Sebanyak...