Bill Gates Saja Tidak Tahu Tentang Keanehan Pada Windows

Windows | Siapa sih yang tidak kenal dengan operating sistem yang cukup familar ini? Windows saat ini masih jadi pilihan utama bagi pengguna komputer sebagai operating sistemnya (OS) khususnya masyarakat di Indonesia. Hampir setiap tahun sang pencetus Windows yakni Bill Gets selalu memberikan hal-hal yang baru dari karyanya salah satunya dengan meluncurkan Windows 7 dan Windows 8, selama ini Windows XP sudah melekat sekali dibenak para penggunanya namun secara perlahan-lahan mereka beralih ke Windows 7 karena kepincut dengan tampilan Windows 7 yang begitu menarik dan lebih sempurna dari windows XP.

Dari banyaknya pengguna windows tersebut bukan berarti operating sistem ini sudah cukup sempurna, kalau kita coba mempelajari secara mendalam OS ini akan kita dapati beberapa kelemahan/cacad meski tidak terlalu signifikan.
Sebagai bahan pengetahuan buat Anda akan saya berikan beberapa contoh keanehan pada Windows yang mana sang pemilik Windows sendiri belum tahu penyebab dari keanehan tersebut, keanehan ini saya dapatkan dari forum kaskus.

Berikut ini beberapa keanehan pada windows yang belum bisa dipecahkan oleh Bill Gates:

Pertama: Berawal dari seorang india yang menggunakan windows 7, suatu hari dia membuat folder baru dan diberi nama "Con" (tanpa tanda petik), dengan pemberian nama tersebut windows tidak bisa menerima alias menolaknya dengan memunculkan pesan "The Specied Device Name Is Invalid" seperti tampilan gambar dibawah ini:
Jika Anda ingin membuktikannya cobalah buka My Documents kemudian buatlah folder baru dengan nama con, lalu Enter, lihatlah apa yang terjadi!

Kedua: Keanehan selanjutnya terjadi di Microsoft Office lebih khususnya di Microsoft Word, keanehan ini diberi nama Microsoft Crazy Fact, apa itu? saya sendiri tidak tahu apa maksudnya, namun akan saya berikan bukti keanehan di Microsoft Word itu, keanehan ini muncul  ketika kita mengetik  =rand (200, 99) selanjutnya Anda tekan ENTER dan tunggulah beberapa saat, apa yang terjadi? 
Mau tahu? buktikan saja dengan membuka Microsoft Word dihalaman baru lalu ketiklah =rand (200, 99) kemudian tekan ENTER, saya sendiri sudah membuktikannya dan jangan kwatir karena tidak berbahaya untuk komputer.
Keanehan ini secara tidak sengaja ditemukan oleh seseorang berkebangsaan Brazil.

Itu saja beberapa keanehan pada Windows yang belum terpecahkan oleh pencetusnya sendiri Bill Gate, semoga sedikit info ini bisa menambah wawasan kita di Dunia Komputer, terimakasih atas kunjungannya dan silahkan di share via FB, Twitter dan lainnya, semoga bermanfaat!

SELAMAT ANDA MENJADI CALON JUTAWAN BARU, LIHAT INFONYA DI SINI



Dibaca Sebanyak...