Cara Mudah Belajar Grammar Bahasa Inggris

Learning English | Grammar merupakan salah satu kunci yang harus dipegang bagi para pembelajar bahasa Inggris, maka jika ada pertanyaan "Pentingkah belajar grammar bahasa Inggris?" tentu jawabannya sangatlah penting untuk belajar grammar bahasa Inggris.
Untuk belajar grammar sangatlah mudah, namun tidaklah sedikit yang dibuat pusing dalam belajar grammar khususnya dalam mengingat dan menerapkan grammar dalam percakapan bahasa Inggris.
Bagi Anda yang merasa kesulitan dalam belajar grammar cobalah menerapkan metode ampuh belajar grammar yang saya berikan di postingan ini, sebenarnya belajar grammar  kuncinya pada Tenses yang jumlahnya ada 16, tenses ini sering dipakai dalam percakapan bahasa Inggris yang benar.
Apa saja 16 Tenses tersebut? berikut adalah 16 Tenses dalam Grammar:



Past
Present
Future
SimplePastPresentFuture
ContinuousPast ContinuousPresent ContinuousFuture Continuous
PerfectPast PerfectPresent PerfectFuture Perfect
Perfect Continuous
Past Perfect Continuous
Present Perfect Continuous
Future Perfect Continuous


Contoh penerapannya adalah sebagai berikut:


Past
Present
Future
SimpleShe sang a songShe sings a songShe will sing a song
ContinuousShe was singingShe is singingShe will be singing
PerfectShe had sungShe has sungShe will have sung
Perfect ContinuousShe had been singing
She has been singing
She will have been singing


Dengan membuat tabel seperti diatas akan mempermudah kita untuk mempelajari grammar bahasa Inggris, Memahami dan hafal penggunaan seluruh bahasa inggris secara praktis memang membutuhkan banyak waktu dan haruslah sabar serta tekun pantang menyerah.
Pelajari secara disiplin, kerjakan latihannya secara tertulis dan buka Kamus Bahasa inggris untuk kata-kata yang Anda tidak ketahui. Grammar ibarat rantai, 1 saja mata rantai terputus, maka hancurlah semuanya.


Bagi siapa saja yang ingin belajar grammar secara langsung bisa datang dan bergabung dengan lembaga kursus bahasa Inggris yang ada di kampung Inggris Pare, untuk informasi pendaftaran klik di sini, dengan bergabung di kampung Inggris akan mempercepat belajar Anda dalam menguasai grammar bahasa Inggris.

Dibaca Sebanyak...