Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Program Kasir Penjualan Toko dan Minimarket



program kasir toko murah                Dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang bagi anda para penjual kini sudah ada Aplikasi ProgramPenjualan. Aplikasi penjualan dan stock barang adalah semacam aplikasi penjualan stock barang yang telah diupgrade dengan beberapa fitur – fitur tambahan dan laporan yang lebih lengkap. Sistem yang digunakan disini adalah Ms. Acces dan juga Bahasa VBA (Visual Basic for Application) serta database mdb dari Ms. Access sendiri. Semua menu yang digunakan sangatlah sederhana dan menggunakan Bahasa Indonesia, jadi sangat mudah untuk dipahami dan dipelajari. Applikasi ini di rancang untuk memenuhi kebutuhan standar pengelolaan sistem informasi penjualan. 

Applikasi program Kasir penjualan Toko dan Minimarket ini mempunyai beberapa fasilitas seperti menyetting data – data yang penting tentang penjualan anda berupa data atau file yang sudah tersimpan, anda juga bisa tahu stock barang – barang yang anda miliki mana yang sudah habis dan mana yang akan habis, anda bisa tahu daftar supplier dan juga pelanggan anda. Selain itu ada bisa mengorder barang, mengatur pembelian, anda juga bisa megecek daftar seles yang sedang bekerja untuk anda, anda bisa mengganti nama pengguna berdasarkan nama perusahaan dan juga tokonya. Selain itu, anda juga bisa tahu stok minimal barang dagangan anda, jatuh tempo barang – barang anda. Untuk untung dan rugi anda juga bisa mengetahui melalui applikasi ini, anda juga bisa melakukan transaksi pembelian dengan applikasi canggih ini.
PROMO SOFTWARE AKUNTANSI
Dengan aplikasi Kasir ini anda bisa memajukan usaha anda, dan mengatur usaha kecil anda untuk lebih besar lagi dan lebih teratur lagi. Applikasi ini sangat aman untuk digunakan dan bisa menjadi solusi praktis bagi anda yang memiliki usaha bisnisnya. Jika anda membutuhkan Aplikasi Program Penjualan, anda bisa saja langsung memesan di www.akuntansi-software.com. Aplikasi program penjualan yang kami tawarkan memiliki kualitas yang bagus dan sudah terpercaya, dengan menggunakan applikasi program penjualan ini anda bisa lebih mudah untuk menjual barang – barang anda. Jika anda memang berminat, anda bisa langsung menghubungi kami.

Sekian informasi dari kami, semoga bisa menjadi hal yang bermanfaat bagi anda.